0856 850 3437 – Buat Lukisan Dinding yang Artistik, IGO Mural Ahlinya

Buat Lukisan Dinding yang Artistik, IGO Mural Ahlinya

lukisan-dinding-kamar

Lukisan dinding atau seni mural kini semakin banyak kita temukan di berbagai tempat di Jakarta dan di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Café, rumah, sekolah, mall, hotel, dan tempat-tempat wisata merupakan contoh-contoh tempat yang sering memakai lukisan mural sebagai hiasan dinding nya. Peminat seni lukis dinding ini semakin banyak karena memang keindahan dan nilai seni dari lukisan dinding itu sendiri tidak dapat digantikan oleh hiasan dinding yang lainya.

Salah satu penyedia jasa mural yang paling diperhitungkan saat ini adalah IGO Mural. IGO Mural telah berdiri sejak tahun 2011 dan terus berusaha meningkatkan kualitas karya seni mural dan pelayanannya untuk tetap menjaga dan meningkatkan kepuasan customer.

IGO Mural siap melayani jasa lukis dinding ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan harga jasa lukis dinding yang terbaik dan pastinya sesuai dengan hasil kualitas karya mural yang akan Anda dapatkan, ditambah dengan berbagai promo menarik yang bisa Anda peroleh, kami terus berusaha dan berharap bahwa kami mampu untuk selalu memuaskan setiap customer kami melalui karya-karya mural art yang bernilai seni tinggi.

mural-cafe-batam

Tim IGO Mural secara profesional siap melayani jasa pembuatan lukisan dinding apa saja yang Anda inginkan. Di antaranya adalah pembuatan :

lukisan-dinding-kamar-princess

Jadi, jika Anda ingin membuat Lukisan Dinding yang Artistik, IGO Mural Ahlinya. Percayakan saja pada tim IGO Mural, dan langsung hubungi kami di 0856 850 3437 atau 0823 1637 6688 sekarang juga.

Apapun properti Anda, lukisan dinding hiasannya !

Leave a comment